WARTATERA.COM

PBSI : Atlet Pelatnas PBSI Cipayung Negatif Covid-19

Jakarta, Wartatera – Disampaikan Sekretaris Jenderal PP PBSI Achmad Budiharto, hasil rapid test virus Corona yang dijalani seluruh atlet pelatnas PBSI, Cipayung, negatif. Dia menjelaskan, PBSI telah melakukan tes kepada seluruh tim All England dan atlet yang berada di Pelatnas Cipayung. Hasilnya, cukup menggembirakan.

“Hasil rapid test atlet semua negatif Covid-19. Sudah dilakukan tes untuk tim All England dan atlet yang berada di Pelatnas Cipayung,” kata Budiharto dalam rilisnya.

“Sekarang tim All England juga tidak dipisahkan lagi secara khusus, kalau sebelumnya makan harus diantar ke kamar, sekarang sudah bisa makan di ruang makan seperti atlet yang lain. Tapi masih ada penerapan social distancing,” ucap dia menambahkan.

Tim kesehatan PBSI ikut menegaskan, kondisi atlet saat ini semua dalam keadaan baik. Secara khusus tim All England yang dipantau lebih ketat sepulangnya dari Inggris.

Tim All England sebelumnya telah melewati masa isolasi mandiri selama 14 hari sesuai dengan prosedur yang ditetapkan. Kelompok pertama All England 2020 tiba di Indonesia pada 15 Maret 2020, disusul tim kedua pada 17 Maret 2020.

“Tim All England sudah clear semua. Tetapi ingat, walaupun hasil rapid test negatif, semua harus tetap jaga kondisi tubuh dengan jaga jarak dan rutin minum vitamin,” kata dr. Octaviani, salah satu dokter PBSI. dbs

TANTANGAN DAN HADIAH LEBIH BESAR DI SUNGAILIAT TRIATHLON 2020

hendrik.albrani

SANKSI BAGI PEMAIN YANG MENOLAK GABUNG TIMNAS INDONESIA

hendrik.albrani

PSSI AJUKAN ANGGARAN PIALA DUNIA U-20 Rp 170 MILLIAR KE MENPORA

hendrik.albrani

PORDASI GELAR LOMBA DI TENGGAH WABAH VIRUS CORONA

hendrik.albrani

PIALA AFF 2020 AKAN TETAP DIGELAR DI TENGAH PANDEMI VIRUS CORONA

hendrik.albrani

PESERTA TOKYO MARATHON 2020 TURUN DRASTIS

hendrik.albrani

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda setuju dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika Anda mau. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy