WARTATERA.COM

Ungkapan Semangat Positif dan Penuh Kehangatan dari Marriott International

Wartatera – Marriott International Asia Pasifik hari ini meluncurkan kampanye “Your Smile Travels A Thousand Miles” untuk merayakan ketangguhan para staf dan tamu dalam menghadapi tahun ini serta mendorong senyuman di balik masker dalam membagikan semangat positif dan solidaritas. Kampanye ini juga menampilkan dua karya seni yang dibuat oleh seniman kolektif Singapura Ripple Root yang terinspirasi oleh 3.000 wajah tersenyum dan kisah yang menghangatkan hati dari para staf dan tamu Marriott International yang dikumpulkan selama kampanye.

“Di tahun yang memberikan dampak yang sangat besar bagi industri pariwisata, kesehatan, dan mata pencaharian orang-orang yang bekerja di industri ini, kami ingin memberikan apresiasi atas kegigihan, ketangguhan, dan semangat positif para staf, tamu, dan komunitas di 800 hotel di Asia Pasifik.” kata Craig Smith.

Group President and Managing Director, Asia Pacific, Marriott International. “Saya sangat bangga dengan staf kami yang telah menghadapi tahun yang penuh tantangan ini dan tidak pernah berhenti tersenyum. Kami pun tetap positif dan berharap untuk dapat menyambut tamu kami selama musim liburan dan tahun baru mendatang.”

Ditampilkan dalam lelang online pertama, Sotheby, Marriott International mendorong bakat seni baru dari Ripple Root untuk menginspirasi orang-orang di seluruh Asia Pasifik dengan keajaiban perjalanan dan menantikan tahun baru saat keadaan mulai pulih. Ripple Root identik dengan warna yang berani, goresan berpola, dan pola yang menyenangkan yang telah menghasilkan karya ceria dan dapat memancarkan energi muda dan kebaikan yang sederhana.

“Kami sangat terinspirasi oleh wajah tersenyum dan berbagai cerita menyentuh yang kami lihat dan dengar. Setiap orang telah melewati tahun yang belum pernah terjadi sebelumnya ini dengan cara yang berbeda. Melihat bagaimana staf dan tamu menemukan cara untuk tersenyum benar-benar telah menyentuh hati kami. Melalui karya seni, kami berharap dapat menyampaikan perasaan penuh harapan dan kehangatan yang sama, dan menginspirasi semua orang agar tetap positif serta memiliki harapan untuk tahun depan,” ujar Liquan Liew dan Estella Ng, seniman Ripple Root.

Karya seni tersebut menggambarkan sekelompok staf Marriott International dari seluruh Asia Pasifik yang memiliki latar belakang berbeda, tetapi semuanya memiliki senyum yang sama yang memancarkan semangat positif dan ketangguhan. Karya tersebut terbentuk dari bentuk tumbuhan dan cabang pohon yang melambangkan harapan yang terus tumbuh untuk tahun baru.

Dari sekarang hingga 6 Januari 2021, para tamu dan wisatawan dapat melihat karya seni asli tersebut di JW Marriott Hotel Singapore South Beach. Karya seni ini juga akan dipamerkan secara digital di hotel-hotel Marriott International tertentu di Asia Pasifik.

Para tamu juga diundang untuk berbagi cerita mereka tentang “Apa yang membuat mereka tersenyum di 2020 dan ke mana mereka ingin bepergian pada 2021” dalam kampanye giveaway media sosial Your Smile Travels A Thousand Miles di laman Facebook Marriott Bonvoy Asia Pasifik selama tanggal 17–23 Desember 2020.

Di tahun lalu, hotel Marriott International di seluruh Asia Pasifik telah melakukan yang terbaik untuk memberikan layanan yang hangat dan ramah kepada para tamu. Staf hotel di seluruh Asia Pasifik telah menjadi sukarelawan selama lebih dari 8.000 jam untuk melayani komunitas mereka. Kontribusi tersebut termasuk sumbangan makanan, produksi APD untuk staf medis yang berada di garis depan, dan menyediakan tempat berlindung bagi petugas medis dan jurnalis.

Selamat Jalan Bapak Atletik Indonesia

Ayomi

BUDI KARYA SUMADI, SEPERTI MENDAPAT NYAWA KEDUA

Ayomi

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda setuju dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika Anda mau. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy